Wednesday, March 28, 2012

ibu-ibu konsumsi wherever i am..

nasi padang, somay :D
 hehehe, ya di Bandung, ya di Groningen, kalau di kepanitiaan, pasti deh jadi seksi konsumsi. Rock on \m/
ibu konsumsi ngegaya padahal seminar sedang berlangsung.. hahahaha :D
Seminar ini diadakan oleh PPI-Groningen. temanya Korupsi. hohoho.
pokonya mah katakan TIDAK, katakan TIDAK pada korupsi :D

Sunday, March 25, 2012

spending time in Noorderplantsoen

Assalamualaikum..
Nna lagi rajin posting di blog nih, ini udah postingan yang ketiga untuk hari ini. hehehehe. harusnya mah Nna teh bikin teklap buat acara awal bulan April. tapi malah blogging. hehehe..
Alhamdulillah, siang tadi, hari ceraaaaah sekalii.. seperti biasa, setiap Sabtu kan jadwalnya Nna dan Mbeb beli keperluan bahan makanan :) nah, karena tadi harinya sangat cerah, sehabis dari supermarket, kita pergi jalan-jalan ke taman, namanya Noorderplantsoen. :)
banyak yang kesana juga, banyak bule yang berjemur, piknik, tiduran di rumput sambil baca, bahkan ada yang niat bawa tikar.. ada juga yang bawa pasangannya masing-masing dan bercengkrama :p





lari lari lariii.. menikmati matahari.. :)



bebeknya galau. yang lain mah gutak giteuk gerak gerak. ini mah diem aja. :D

mereka heboh deh pas dikasih makan.. Subhanallah..




ada yang piknik, ada yang diskusi, mungkin sekali-kali nanti cocok kali ya bikin Arisan disana ;p





adeeuh di balkon berasa putri lagi nungguin pangeran berkuda putih deh *zzzzz*


gelantungan.. :p
Subhanallah..
bagus pisan ya.. ini teh belum mekar semua bunganya.. katanya puncak Spring itu sekitar pertengahan April.. :)
let's tafakkur-ing..
aaaaa, nikmat yang dikasih Allah meuni banyak pisan.. udah ga tau mau bilang apa, mau bilang makasih sampai mulut berbusa juga da ga akan cukup.. padahal Nna teh sering lalai, sering lupa, niat berbelok-belok, sering khilaf.. tapi tetep da Allah bener-bener Maha Penyayang dan Maha Mencintai hambaNya, tetep aja dikasih nikmat sama Allah..
heuuu, jadi malu sendiri..
ampuun Ya Allah.. maafin Nnaaa.. T__T


Then which of the favours of your Lord will ye deny? (QS Ar-Rahman : 13)

Allah Maha Baik..
makasih Ya Allah... :')
makasih semua nikmatMu, semoga kita semua bisa selalu bersyukur dalam keadaan apapun, dan selalu mengingat Allah dalam keadaan apapun. aaamiin.. :)
love You more than i can say, Dear Allah. keep me on Your right path..

Monday, March 19, 2012

and the sun was shining..

Subhanallah, sun was shining in Groningen. :)
biasanya cuacanya mendung, sendu, galau, sedih, kabut, abu-abu.. hihihi ;p disini cuaca berubah-ubah dengan cepat, unpredictable. sekalinya cuaca bagus teh orang-orang pada keluar buat jalan-jalaaan \^__^/ walopun ceraah, suhu masih teuteup 10 derajat celcius. masih dingin bangett kalau anginnya dateng menyapa.. :p

Central Station, Groningen (10.03.12)

Central Station, Groningen (10.03.12)

Central Station, Groningen (10.03.12)
dan kemariin, cuaca pun cerah lagiii. saatnya ngubek-ngubek City Center bareng Mbeb :D
kemarin belanja mingguan, dan keperluan untuk kosan.. biasa lah ya pernak-pernik perempuan mah banyak :D
kita pergi ke toko-tokoo disana, salah satu tempat yang dikunjungii adalah HEMA. isinya macem-macem. mulai dari sepatu, baju, perabotan rumah tangga, ah mirip Matahari Dept Store pokonya mah.. yang bikin nna senang adalah banyak banget barang-barang warnanya pink! mulai dari map, sampe kresek tempat sampah (seriusan, nna ga bohong), tas sepeda ada warna pink! keranjang belanja pun ada yang warna pink, sampai ini nih yang bikin nna histeris pisan.. LOYANG dari silikon bentuk hati warna PINK!! nna seketika langsung salto jungkir balik ala sun go kong secepat kecepatan cahaya (ini bukan histeris yah, tapi lebay :p) tapi da di dorm ga ada oven.. terus belum perlu-perlu banget.. nanti aja nna belinya pas mau pulang ke indo. ingetin Nna ya buat beli loyang ini. hihihi :p

loyang silikon, warna pink. *___*
abis itu kita duduk-duduk deh di Grote Markt.. ceritanya capek abis belanja keperluan rumah tangga (alaah,   keperluan kosan kalii.. hihihihi)
sepeda Nna dan sepeda Mbeb :)


Centrum Groningen

Centrum Groningen


Centrum Groningen

sama Mbebitaaaa ^__^

Alhamdulillaaah.. ^__^

it was snowing in Groningen..

it was my first week in Groningen. first week of February 2012..





my department (Molecular Microbiology), Linnaeusborg 7th floor, Nijenborgh 7

Kimia 07 di Groningen :)

Alhamdulillah..
my first snow in my entire life! makasih, Allahkuu.. one of my dreams comes true..

Allah Maha Baik :')

Tuesday, March 13, 2012

a.c.i.h.u.y.

Assalamualaikum, bloggie! akhirnyaa.. dulu nna sempet ngepost di disini : another wish.
dan di negeri Kincir Angin ini, nna bisa naik sepeda, saudara-saudara. Alhamdulillaaah, akhirnya.. 
Alhamdulillah! :)


 

Template by BloggerCandy.com | Header Image by Freepik